WELCOME!

Hello everybody...

Finally, jadi juga blog saya, meskipun terseok-seok karena gaptek, but most of all, saya sudah mulai.

Masih bingung euy, mau di isi apa nih, tapi yg pasti nantinya bakal terisi dg hal2 yang menarik, inspiratif dan layak untuk di share ke temen2 semua.

So, please kalo mau bantuin kasih ide supaya blog ini jadi lebih oke, silahkan...write something to my address.

Thank you so much,

YSI
Be Smart Be Wise

Tuesday, December 14, 2010

Sajak Laut kepada Langit


Seperti dermaga ditepi pantai

Bahumu adalah pelabuhan setiap gundah hati

Seperti embun yang mengkristal di rerumputan

Candamu menjadi pelengkap kehidupan

Seperti dingin yang merayapi punggung bukit

Senyummu jadi penyejuk gelisah yang menghimpit

Seperti lembayung yang mengawal mentari pulang

Kesetiaanmu adalah janji disaat aku gamang

Seperti dandelion dan gladiol di taman puspa

Hadirmu jadikan duniaku penuh warna

Terlalu banyak kata bergema didalam ruang hampa

Memantul, mengisi penuh relung hati

Hingga tak kutemukan lagi tempat tersisa

Untuk jeda yang kau sebut sunyi


Seperti itulah kamu dan aku ada…

11 December 2010

1 comment:

leorocknroll1305 said...

Layaknya sinar surya yang bercahaya diatas debur ombak menari.Seperti itu juga lah kamu dan aku..menemani riak-riak debur ombak yang manghantam dermaga